TribrataNews.polresacehamiang.com-Tim Opsnal Polsek Rantau menciduk seorang Bandar Narkoba di sebuah rumah di Dusun Keluarga, Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Jumat (19/1/18). pukul 23.15 wib.

Informasi di himpun tribrataNews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis, SE mengatakan telah menangkap seorang tersangka yang di duga Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berinisial ND (22), warga Dusun Beringin, Desa Alur Curur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Dari tersangka, saat penangkapan di sita barang buki bukti berupa 1 buah dompet yang berisikan 2 bungkus kecil di duga Narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan palstik bening setelah di timbang seberat 0.94 gram dan seperangkat alat hisap sabu.

Dijelaskan, Informasi bahwa ada transaksi narkotika jenis shabu di sebuah rumah berlokasi di Dusun Cinta Damai Desa Alur Cucur, selanjutnya Tim melakukan pengerebekan dan berhasil menangkap (ND) yg sedang berada di dlm salah satu kamar. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah dompet berwarna hitam di bawah meja yg berada di belakang pintu dapur dan setelah di periksa berisikan 2 bungkus kecil di duga Narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan palstik bening setelah di timbang seberat 0.94 gram. serta

Interogasi singkat, ND mengkui bahwa Sabu yang di sita adalah miliknya yang di beli dari TM. Mahdi Als Madot dan Sabu tersebut selain untuk di jual juga untuk di konsumsi sendiri.

Pengembangan, saat dilakukan penangkapan terhadap TM.  Mahdi Als Madot ternyata Ianya telah melarikan diri dan nomor Hand Phonnya juga sudah tidak aktif dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Rantau.

Kini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Rantau untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

loading...