tribrataNews.polresacehtamiang.com– Tim Gabungan Opsnal Sat Res Narkoba, Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang di pimpin Kasat Res Narkoba IPTU Yudi Strira Putra, SH menciduk 2 orang Pemakai Sabu di sebuah rumah di Dusun Suka Damai, Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang. Senin (5/2/18) Jam 22.00 wib.

Tersangka yang ditangkap berinisial : SM, (21) dan SJ (33), keduanya warga Dusun Suka Damai, Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Barang bukti yang di sita dari tersangka pada saat penangkapan berupa 1 buah kaca pirex bekas pakai yang terdapat sisa sabu dan 1 buah alat hisap sabu (bong) lengkap dengan 1 buah kaca pirex bekas pakai sabu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Res Narkoba IPTU Yudi Stira Putra, SH saat dikonfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com di ruang kerjanya (7/2) membenarkan penangkapan kedua tersangka tersebut.

Dijelaskan, Informasi kedua tersangka sedang melakukan transaksi Sabu di sebuah sebuah rumah selanjutnya Tim langsung mengegelah rumah tersebut dan berhasil menangkap kedua tersangka dan setelah dilakukan penggeledahan badan, dari tersangka SM berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 buah kaca Pirex didalm lipatan celana yang dipakainya dan menyita 1 buah bong alat hisab sabu yang diletakkan di atas meja di dalam kamar.

Interogasi singkat, kedua tersangka mengakui bahwa mereka baru selesai memakai sabu dan sabu yang dipakai di peroleh dengan cara membeli dari MY, (37), juga warga Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Pengembangan, Selasa (6/2/18) jam 10.00 wib tersangka MY berhasil di tangkap ditempat kerjanya di Areal Perkebunan PT. Evans yg terletak di Dusun lama desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Saat dilakukan penggeledhan badan dari tersangka MY ditemukan barang bukti berpa 1 satu plastik bening yg berisi kristal shabu yg disembunyikan disaku celana depan sebelah kiri setelah di timbang sebrat 5,09 Gram dan 1 unit telepon genggam.

Ketiga tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, papar Kasat Narkoba.

 

 

 

loading...