Tribratanewspolresacehtamiang, Com . – Kepala Kepolisian Sektor Kuala Simpang AKP Tavip Preawen. SH, melalui Tim Oprasional yang di pimpin oleh Bripka Frans Maulana berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) Pria pemilik Narkotika jenis Shabu, hari Selasa, (14/01/20), Pukul 19.30 Wib.

Ke 2 (Dua) pria pemilik Narkotika jenis Shabu tersebut bernama Arman Novriansyah Bin H. M.Ali, Umur 31 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Karya, Desa Suka Jadi,  Kecamatan Karang Baru dan Irsan Haulussi Als Wak Beh Bin Ibrahim, Umur 59 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Seulanga, Desa Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro.

Penangkapan terhadap ke 2(Dua) pria pemilik Narkoba jenis Sabu Tersebut di lakukan pada waktu dan tempat yang berbeda, Pria bernama Arman Novriansyah Bin H. M. Ali di tangkap saat ia sedang menggunakan Narkoba di semak semak di Dusun Tanjung Rambut, Desa Bukit Tempurung, pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020, sekira pukul 19.30 Wib, darinya berhasil di Sita barang Bukti berupa 1(Satu) paket kecil yang di duga Narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan Plastik Bening, seberat 0,9 (Nol koma Sembilan) Gram, 1(satu) buah Bong yang terbuat dari botol plastik Aqua, 1(satu) buah kaca pirex, 2(Dua) buah pipet Plastik Bening, 1(satu)buah mancis warna Biru, 1(satu) buah Mancis warna Merah yang di sumnu mancis tersebut terdapat jarum Naid.

Sedangkan Pria bernama Irsan Haulussi di tangkap di rumahnya di Dusun Seulanga, Desa Geudubang Jawa, pada hari Selasa, tanggal 14 Januari 2020, pukul 22.15 Wib dan darinya berhasil di Sita Barang Bukti  berupa 1(satu) paket kecil yang di duga Narkotika jenis Shabu yang di bungkus dengan plastik warna bening dengan berat Brutto 0.07 (Nol Koma Nol Tujuh) Gram,1(satu) buah Bong yang terbuat dari Botol kaca kecil, 1(satu) kaca pirex bening, 3(tiga) pipet plastik bening, 1(satu) buah mancis warna Kuning dan 1(satu) buah mancis warna Hijau yang di sumbunya terdapat jarum Naid .

Penangkapan terhadap Tersangka Arman Novriansyah bermula dari Informasi dari Masyarakat yang mengatakan bahwa di semak semak di dusun Tanjung Rambut, Desa Bukit Tempurung ada orang yang hendak menghisap Shabu, berdasarkan informasi tersebut, sekira pukul 19.30 Wib Tim Oprasional Polsek Kuala simpang yang di pimpin oleh Bripka Frans Maulana menyelidiki ke TKP yang di maksut, informasi tersebut benar dan petugas berhasil menangkap seorang pria  yang mengaku bernama Arman Novriansyah serta menyita Barang Bukti sebagai mana yang tersebut diatas, Barang Bukti Paket Shabu dan alat untuk menghisap Shabu yang di sita Oleh petugas diakui oleh Tersangka Arman Novriansyah adalah miliknya yang ia beli dari Sdr Irsan Haulussi yang beralamat di langsa

Berdasarkan petunjuk dari tersangka Arman Novriansyah, Tim Oprasional Polsek Kuala Simpang melakukan pengejaran terhadap Tersangka Irsan Haulussi, Petugas berhasil menangkap Tersangka Irsan Haulussi di rumahnya di Dusun Seulanga, Desa Gedubang Jawa, petugas lalu melakukan pengeledahan terhadap rumah tersangka Irsan Haulussi tersebut, pada saat melakukan penggeledahan tersebut petugas berhasil menemukan 1(satu) paket kecil Narkoba jenis Shabu dan Alat untuk menggunakan Shabu (Bong) di Gudang belakang Rumah Tersangka Irsan Haulussi, Barang Bukti Paket kecil Narkoba jenis Shabu tersebut di akui oleh tersangka Irsan Haulussi adalah miliknya yang ia beli dari Temannya yang bernama Marwan (DPO).

Setelah menangkap tersangka Irsan Haulussi dan menyita barang Bukti, petugas kemudian membawa nya ke polsek Kuala simpang untuk dilakukan pememeriksan dan kelengkapan berkas guna untuk  di ajukan ke penuntut umum.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here