ACEH TAMIANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang menciduk tiga orang tersangka yang di duga sebagai pelaku Narkoba di Dusun Pondok Bundar Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.  Jumat (06/10/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasatres Narkoba Iptu. Wijaya Yudistira Putra, SH kepada tribratanews.polresacehtamiang.com diruang kerjanya Sabtu (07/10/2017) membenarkan, personel Satres Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku diduga pengedar sekaligus pemakai sabu dan ganja, yang berinisial ZE (32) warga Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, AS (31) warga Desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda dan IB (19) warga Desa Bandar Mahligai Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang.

Berawal Informasi masyarakan bahwa di rumah ZE sedang terjadi transaksi Narkoba jeis Sabu, selanjutnya Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung menuju rumah ZE, setelah dilakukan penggeledahan rumah ditemukan satu bungkus kecil ganja yang di bungkus dengan kertas putih di atas tiang jemuran di tutup dengan kain di belakang rumah ZE. Kemudian dilakukan penggeledahan badan, dalam kantong celana sebelah kiri dari ZE ditemukan satu bungkus kecil sabu yang di bungkus dengan plastik warna bening seberat 1,47 gram sedangkan dari tersangka AS tidak ditemukan barang bukti narkoba. Pengakuan tersangka ZE kepada petugas bahwa Sabu milik ZE dan AS sedangkan ganja milik ZE sendiri, sebut Kasat

Pengembangan dari tersangka ZE dan AS bahwa Sabu dibeli dari sdr. Karim melalui IB di Desa Bandar Mahligai, selanjutnya IB di tangkap dan ketika sdr Karim hendak di tangkap tiba-tiba ianya melompat ke dalam sungai hingga lolos melarikan diri. Terhadap sdr Karim telah dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang, tutup Yudi.

 

loading...