Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolsek di Jajaran Polres Aceh Tamiang, yang dilaksanakan di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (13/01/20), Pukul 08.00 Wib.

Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Utama dan dua Kapolsek di jajaran Polres Aceh Tamiang tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Aceh  Nomor : ST / 766 / XII / KEP 2019, tanggal 20 Desermber 2019.

Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolsek di Jajaran Polres Aceh Tamiang yang di serah terimakan adalah Kabag Sumda, yang semula di jabat oleh Kompol Nastuti Ariani, S.Ag di gantikan oleh AKP Niti Prayitno, S.I. Kom, Kompol Nastuti Ariani, S.Ag di mutasikan menjadi Kabag Sumda polres Langsa, sementara AKP Niti Prayitno, S.I.Kom sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang, Jabatan Kasat Sabhara sekarang di digantikan Oleh AKP Simson Purba, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Darul Aman Polres Aceh Timur, Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto, SIK, di mutasikan menjadi Kasat Reskrim Polres Bireun dan di gantikan oleh AKP Muhammad Ryan Citra Yuda, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2, Subdit 3 Ditreskrimum Polda Aceh.

Pejabat Kapolsek Kejuruan Muda AKP Mara Said Sagala, SE mendapat Promosi jabatan menjadi Kasat Sabhara Polres Bireun, penggantinya adalah Iptu Hendra Sukmana, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tamiang Hulu, sedangkan Ipda Surya Darma Sopyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 3 Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang diangkap pada jabatan baru menjadi Kapolsek Tamiang Hulu.

Kapolres Acerh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa Mutasi jabatan di Lingkungan Institusi Polri adalah merupakan hal yang biasa hal terserbut di lakukan guna penyegaran terhadap Anggota agar tidak merasa jenuh dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan ketempat yang baru karena telah bertugas dengan baik serta telah membantu Kapolres dalam menciptakan keamanan di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat bergabung dalam perahu Polres Aceh Tamiang, semoga cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, dapat bekerja dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here