tribratanews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Karang Baru menciduk Tiga orang tersangka pencurian Pipa Air milik PKS PTPN-I Tanjung di rumah masing-masing yang berlokasi di Dusun Dura Deli, Desa Kebun Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Rabu (28/2/18) Jam 02.30 wib.

Ketiga tersangka yang di tangkap berinisial IB (24), LA (25) dan ON (23), yang ketiganya warga Dusun Dura Deli, Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Karang Baru AKP Mahram kepada tribratanews.polresacehtamiang.comĀ membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, Berdasarkan Laporan PengaduanĀ ZULFIKAR Bin YUSMARTATO selaku Asisten Tekhnik Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN-I Tanjung Seumantoh bahwa ketiga tersangka telah memotong dan mencuri pipa air milik PKS PTPN-I Tanjung Seumantoh yang mengakibatkan pihak PKS PTPN-I Tanjung Seumantoh mengalami kerugian sebesar Tiga Juta rupiah. Selanjutnya Tim Unit Reskrim Polsek Karang melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka di rumah tersangka masing-masing.

Interogasi singkat, ketiga tersangka mengakui perbuatannya dan pipa air yang di curi telah di jual kepada seseorang pembeli besi butut yang datang dari Sumatera Utara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga tersangka di bawa ke Polsek Karang Baru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

 

 

loading...