ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga an. Ainun Jariah bertempat di Dusun Petuah Shaleh Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (07/10/2017) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas kali ini ditemani oleh bendahara desa an. M. Fauzi, S.E. dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa pada malam hari, sehingga kedepannya komunikasi antara bhabinkamtibmas dan warga akan terus berjalan dan warga tidak sungkan menceritakan permasalahan yang ada padanya serta warga dapat memberikan informasi terkait guantibmas yang ada di desa.

Dalam kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada bendahara desa dan warga, agar bendahara desa terus bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang terbebas dari tindak kejahatan dan guantibmas lainnya yang di lancarkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab, agar warga untuk lebih waspada terhadap anak – anaknya baik itu tingkah laku maupun perbuatan, jangan sampai melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan jangan sampai anaknya mengenal yang namanya narkoba apalagi sampai candu karna akan berakibat fatal nantinya. harapan bhabinkamtibmas kepada bendahara desa dan warga, tetap mempertahankan kerukunan dengan sesama dan selalu waspada terhadap guantibmas. bila ada permasalahan atau adanya guantibmas, laporkan segera kepada bhabinkamtibmas sehingga dengan sigapnya bhabinkamtibmas dapat bergerak cepat menindak lanjuti laporan dari warga. (SH)

loading...