Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Seorang karyawan PT. Betami berinisial. JM (40), penduduk Desa Padang Langgis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, di temukan meninggal dunia  terperosok kedalam parit yang terdapat di areal perkebunan Kelapa sawil milik PT. Betami, yang terletak di Afdeling Blok E Pulau Bebek Laskap Desa Kebun Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (15/01/2021) Pukul 09.30 Wib.

Adapun korban bekerja pada perkebunan PT Betami tersebut adalah sebagai karyawan pemanen dan berdasarkan keterangan Saksi saksi. pada hari Jumat tanggal 16 Januari 2021 sekira pukul 07.30 WIB korban beserta tiga orang temannya Jupriadi, Kopret dan Legok memanen buah kelapa sawit milik PT. Betami di Afdeling Blok E Pulau Bebek Laskap Desa Kebun Rantau,

Sekira pukul 09.30 Wib ke 3 (tiga) temanya tidak lg melihat korban memanen buah kelapa sawit, tetapi pada saat itu salah seorang teman korban (Saksi),  menemukan topi dan rokok milik korban terapung di atas permukaan air parit dengan kedalaman ± 1,5 meter, karena curiga atas kehilangan korban, teman korban (saksi) kemudian melakukan pencarian dan masuk kedalam parit tersebut.

Kecurigaan teman korban benar dan ia  menemukan korban  tenggelam di dalam parit tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia (MD),  korban kemudian di bawa ke Puskesmas Rantau untuk di lakukan visum dan hasil visum tidak di menemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Karena Kematian Korban bukan di karenakan pembunuhan, pihak keluarga menolak untuk di lakukan Outopsi terhadap jenajah Korban, pihak keluarga kemudian membuat permohon untuk dapat membawa korban pulang kerumah duka karena Jenazah akan segera di semmayamkan

Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, SH saat di temui oleh  Tribratanewspolresacehtamiang.com.-membenarkan tentang kejadian tersebut, berdasarkan hasil Visum Et Revertum yang di lakukan oleh para Medis di Puskesmas Rantau, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, oleh karena itu dapat di simpulkan bahwa saat korban memanen buah kelapa sawil ia mengalami kecelakaan kerja sehingga ia terperosok masuk kedalam Parit dan meninggal dunia. sebut kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here