ACEH TAMIANG-Personil yang terlibat Kasus Narkoba dan Disersi Jangan Cengeng mendapat Rekomendasi Pecat setelah dijatuhi Putusan Sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) penekanan Kapolres dalam pelaksanaan Apel Pagi. Selasa (5/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com bahwa pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Aceh Tamiang (5/12) di pimpin langsung Kapolres di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan penekananan kepada seluruh personil agar menjauhi yang namanya Narkoba dan senang atau tidak senang wajib melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Pada waktu itu juga ditekankan bahwa bagi Personil yang terlibat Kasus Narkoba dan Disersi setelah mendapat putusan Rekomendasi Pecat melalui Sidang KKEP agar Bertanggung Jawab dan jangan menyusahi orang tua, isteri, famili untuk memohon kepada pimpinan agar tidak di pecat. Karena jauh sebelumnya setiap personil yang terlibat Narkoba dan Disersi serta pelanggaran lainnya telah dilakukan berbagai macam pembinaan sebelum menjalani sidang KKEP, sebut Kapolres.

loading...