Tribratanewspolresacehtamiang. Com,- Terkait dengan Program Belajar mengajar Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, SH melakukan Silaturahmi ke SMAN, I Rantau, Pada hari Selasa ( 06/10/2020 ) Pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Kapolsek  Ke SMAN I Rantau tersebut di sambut oleh Sdri, Siti Hasanah, S.Pd selaku pejabat kepala sekolah SMAN I Rantau dan selain melakukan Silaturahmi (sehubungan baru pertama berkunjung ke SMAN I setelah menjabat sebagai Kapolsek Rantau) kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan Kepala sekolah SMAN I Rantau terkait dengan program belajar mengajar.

sebelum melakukan Kordinasi terkait dengan Progran Belajar mengajar yang di terapkan di SMAN I Rantau, Saat kunjungan/Silaturahmi di SMAN I Rantau tersebut Kapolsek Ipda Aulia Budiman terlebih dahulu memperkenalkan diri  dan ia  telah 4 bulan menjabat selaku Kapolsek Rantau, sedangkan kunjungan tersebut adalah kunjungan pertamanya di SMAN.I Rantau.

Sdri. Sitj Nurhasanah S.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Rantau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek atas kunjungannya ke SMAN I Rantau, dan dalam penjelasannya kepada Bapak kapolsek  ia mengatakan bahwa Selama masa Pandemi Covid 19 saat ini sistem belajar mengajar dilakukan melalui daring dan grup WA yang dibuat oleh guru kelas masing-masing, tetapi terkhusus Untuk semua guru baik PNS, tenaga Honerer dan Bakti tetap masuk kerja seperti biasa dan diwajibkan membuat laporan untuk dikirim ke Dinas Pendidikan.

Sehubungan dengan makin mewabahnya Virus Covid 19 di Kabupaten Aceh Tamiang, dan untuk mencegah penularan Virus tersebut terutama di lingkungan SMAN I Rantau, Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ipda Aulia Budiman SH memberikan himbauan – Agar kepada guru-guru yang setiap harinya masuk kerja harus tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. walaupun tidak ada kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here