Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Tim oprasional Sat Reskrim Polsek Rantau, dibawah pimpinan Bripka Maira Rianda, berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki berinisial JS Als JK Bin AT, Umur 24 Th, Pekerjaan  tidak tetap, alamat Desa Alur Serit, Kecamatan Besitang (Langkat) yang di duga sebagai pelaku Tindak Pidana Penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu, saat ia sedang mengenderai Sepeda Motor di jalan umum Sapta Jaya, Kampung Suka Jadi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu {26/08/2020}, Pukul 18.00 Wib.

Saat melakukan penangkapan terhadap Terduga JS, Als JK Bin AT tersebut Tim Oprasional Reskrim Polsek rantau berhasil menyita barang Bukti berupa  ;                                         – 9 (sembilan) paket plastik bening yang didalamnya berisikan narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening, dengan berat bruto
0,57 (nol koma lima tujuh) gram.                                                                                    – 1 (satu) unit Sepmor jenis Honda BEED Warna Hitam, No. Pol BL3154 UU.

Penangkapan terhadap terduga JS Alias JK Bin AT berawal dari laporan masyarakat  ‌Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 17.00 Wib yang mengatakan bahwa sebentar lagi ada orang yang akan melintas mengenderai Sepmor Jenis Honda BEED Warna Hitam di Desa Suka Jadi membawa Narkotika jenis Shabu dari Daerah Sarang Jaya Kab. Langkat Prov. Sumatera Utara menuju Wilayah Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang.

Setelah menerima Informasi tersebut Tim Oprasional Unit Reskrim Polsek Rantau langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di Jalan Sapta Jaya Kampung Suka Jadi Kecamatan Rantau,  sekira pukul 18.00 wib Sepmor jenis Honda BEED sebagaimana yang di informasikan tersebut melintas di jalan umum Sapta Jaya, Kampung Suka jadi dengan di kenderai oleh seorang laki laki yang tidak dikenal, Anggota Tim Unit Reskrim Polsek Rantau langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap Sepmor Honda BEED yang di kenderai oleh laki-laki yang tidak di kenal tersebut, Saat di tanya ia mengaku bernama sdra JS Alias JK Bin (Alm) AT.

Anggota Tim Unit Reskrim Polsek Rantau lalu melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Sepmor dan juga terhadap tubuh terduga JS Alias JK Bin AT, pada saat pemeriksaan terhadap tubuh terduka JS Alias JK Bin AT, di saku baju sweter yg dipakai Tersangka , ditemukan barang bukti berupa 9 (sembilan) paket plastik berukuran kecil yang di duga berisikan narkotika jenis shabu yang di letakkan di saku baju sweter yg dipakai oleh Terduga Sdr JS Alias JK Bin AT.

Terduga JS AliasJK mengakui bahwa barang bukti berupa 9 (sembilan) Paket kecil yang berisikan Narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya yg di peroleh dgn cara dibeli dari sdra Bang DA (DPO).
Selanjutnya Tersangka beserta seluruh barang bukti  dibawa ke Polsek Rantau untuk di lakukan  penyidikan lebih lanjut

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- membenarkan tentang penangkapan tersebut, saat ini tersangka dan barang bukti sedang di tangani oleh unit Reskrim Polsek Rantau, untuk di lakukan penyidikan guna di ajukan ke penuntut Umum, jelas Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here