Tribratanewspolresacehtamiang.com-Melakukan pencurian buah kelapa sawit milik PT Rapala, dua warga Kampung Muka Sungai Kuruk di amankan Personil Polsek Seruway. Minggu (25/01/2021) pukul 19.30 Wib.
Berawal dari saat security PT. Rapala melaksanakan patroli dan melihat ada dua orang yang berada area perkebunan, curiga akan gerak gerik mereka lalu anggota security tersebut menghubungi personil Polsek Seruway yang melakasanakan pengamanan di PT. Rapala Aipda Ichwan Selamet untuk mendatangi dua orang tersebut.
Saat personil Polsek Seruway dan security mendatangi kedua orang mencurigakan tersebut, keduanya tertangkap tangan sedang melakukan pencurian buah sawit di perkebunan PT. Rapala dan ditemukan 16 buah tandan sawit beserta 1 unit becak motor jenis Honda Supra 125 tanpa nopol.
Kemudian dua orang tersebut di bawa dan diamankan di Polsek Seruway beserta barang bukti yang di temukan di tempat kejadian perkara.
Kapolsek Seruway IPDA Hifiza Fahmi SH. saat di jumpai oleh team Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-membenarkan bahwasanya telah di amankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian yang berinisial Sr dan Y yang kedua nya warga Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway dan jika terbukti melakukan tindak pencurian maka kedua nya akan di proses secara hukum yang berlaku. “pungkas Kapolsek”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here