Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Team Komisi Polres Aceh Tamiang yang terdiri dari Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir S. Sos, Kabag Sumda, AKP Niti Prayetno, S.I. Kom, Kasiwas. Iptu Ontin Panjaitan dan Kasi Propam Ipda Asril, SH melakukan pengecekan Obat – obatan dan Alat Kesehatan Habis Pakai di ruang Uskes Klinik Polres Aceh Tamiang, Rabu (22/04/2020), Pukul 08.30 Wib.

Pengecekan Obat obatan dan Alat Kesehatan habis terpakai di ruang Urkes Polres  Aceh Tamiang oleh Team Komisi Polres Aceh Tamiang tersebut di saksikan oleh PaurKes Bripka Paisal Riza Syahputra. AMK, Dokter Mitra Polres Aceh Tamiang dan ASN Penda TK II Efrida

Dari hasil Pengecekan dari Team Komisi Polres Aceh Tamiang bahwa Obat obatan dan Alat Kesehatan habis pakai yang di klirim dari Biddokkes Polda Aceh dalam keadaan lengkap dan baik serta sesuai dengan daftar lampiran pengirimannya..

Adapun tujuan pengecekan yang di lakukan oleh Team Komisi Polres Aceh Tamiang terhadap Obat obatan dan Alat Kesehatan tersebut bertujuan untuk menyesuaikan jenis obat dan alat Kesehatan yang di kirimkan oleh Biddokkes Polda Aceh dengan yang di terima oleh Uskes Klinik Polres Aceh Tamiang dan juga sebagai bahan pertanggung jawaban pada pimpinan nantinya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here