TribrataNews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Muhammad Nuzir, S.Sos perdana memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (15/1/18).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Kompol Muhammad Nuzir, S.Sos perdana memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan setelah di lantik menjadi Waka Polres pada hari Jumat (12/1) di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Awal kegiatan Apel menyampaikan perkenalan bahwa sebelumnya beliau bertugas sebagai Waka Polres di Polres Sabang Polda Aceh.

Adapun arahan yang disampaikan mengajak seluruh personil untuk bekerja dengan menanamkan rasa ikhlas dalam hati dalam rangka mendukung kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik. MH.

Untuk kedepannya agar setiap Perwira Pengawas (Pawas) melaporkan keterangan personil yang mengikuti apel sehingga pemimpin apel dapat mengetahui berapa jumlah yang hadir dan berapa yang tidak hadir serta apa alasan ketidak hadirannya, sebut Waka Polres.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan agar seluruh personil untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan khusus bagi personil dalam pembinaan untuk segera merubah sikap untuk berbuat lebih baik. tutup Waka Polres.

 

loading...