ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kasubsektor Banda Mulia an. Ipda. M. Yamin melaksanakan kegiatan Takjiah di rumah duka sdr. Rahmat bertempat di Desa Alur Nunang Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Kamis (12/10/2017) pukul 14.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan yang dilakukan kasubsektor banda mulia tersebut dengan tujuan agar terjalinnya hubungan yang baik antara kasubsektor banda mulia dengan masyarakat desa alur nunang.

Dalam kesempatan tersebut pula Ipda. M. Yamin memperkenalkan diri dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa ia-nya di tempat tugaskan sebagai kasubsektor yang baru di kec. banda mulia, oleh karena itu kasubsektor meminta kerjasama yang baik kepada masyarakat dalam memelihara kamtibmas di desa alur nunang agar tetap aman dan kondusif. selain itu juga kasubsektor turut belasungkawa, semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan serta tidak berlarut dalam kesedihan. (SH)

loading...