Tribratanewspolresacehtamiang,com.- karena tidak sanggup manaiki tanjakan Mobil Barang, jenis Mitsubishi pengangkut semen jenis Tronton BK 8292 LM terbalik masuk kedalam jurang yang terjadi di jalan Raya Medan Banda Aceh, Tanjakan Bukit Seumadam, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/04/2020), Pukul 22.30 Wib.

Mobil Barang jenis Tronton pengangkut Semen yang masuk kedalam jurang tersebut di kemudikan oleh Sdr Fadli, Umur 25 Tahun, Pekerjaan Pengemudi, alamat Besitang, Kabupaten Langkat.dan Pembantu Sopir (Kernet) Sdr Mekdon, Umur 23 Th, Pekerjaan Wiraswsata, Alamat, Besitang, Kabupaten langkat.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut Sopir dan Pembantu Sopir (Kernet ) tidak mengalami luka yang berarti tetapi kerugian Materil mencapai sekira Rp 25.000.000 (Dua Puluh Lima  Juta Rupiah).

Pada hari Sabtu, Tanggal 04 April 2020, sekira pukul 22.30 Wib Mobil Barang mengangkut  Semen jenis Mitsubishi Tronton yang di kemudikan oleh Sopir Sdr Fadli dan Pembantu Sopir (Kernet) Sdr Mekdon, melaju dari arah Medan menuju Kuala Simpang, pada saat melintas atau menaikai tanjakan bukit Seumadam Mobil tidak sanggup yang mengakibatkan mobil menjadi Mundur, karena Mobar melaju mundur Sopir hilang kendali dan tidak mampu menghentikan Mobar tersebut, mobar terus melaju Mundur hingga sampai masuk kedalam jurang yang ada di pinggir bukit seumadam tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Putra. SIK saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- mebenarkan tentang terjadinya kecelakaan tugal tersebut, saat ini  kasus tersebut telah di tangani oleh Satuan lalu Lintas Polres Aceh Tamiang, sebut Kasat Lantas.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here