Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Perjuangan Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (22/3/2021) siang.

Satu orang dilaporkan meninggal dunia, satu luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Muhammad Yoga Prasetya (24) warga Desa Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno S.H. S.I.K mengatakan, Yoga diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha B65-R dengan pelat B 6780 ZON melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawan muncul Mariati (41) warga Desa Sukajaya Kecamatan, Besitang, Kabupaten Langkat dengan Honda Vario BK 2910 PAZ.

“Sesampainya di TKP, Yoga mencoba mendahului kendaraan lain di depannya, sehingga melebar ke kanan memasuki arah berlawanan, dengan seketika langsung menabrak bagian depan motor Mariati,” kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan itu, kedua pengendara terpental ke badan jalan, sehingga membuat keduanya luka parah.

Mereka pun dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang.

“Namun beberapa saat dilakukan perawatan, Yoga dinyatakan oleh pihak rumah sakit meninggal dunia,” katanya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, kata Kasat Lantas, saat ini sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang yang nantinya akan digunakan sebagai barang bukti untuk kelancaran proses hukum.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here