Tim Direktorat Intelkam Polda Aceh yang di pimpin Akbp Drs. H. Sulaiman (Kasubdit Kamneg Dit Intelkam) melaksanakan supervisi tentang Program IV (Pembentukan dan Pengefektipan Satuan Tugas Operasi Kontra Radikal dan Deradikalisasi) di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Rabu (25/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satuan Intelkam (Kbo Sat Intelkam) Ipda M. Putra Yoni, SH kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Tim Supervisi Dit Intelkam yang di pimpin  Akbp Drs. H. Sulaiman (Kasubdit Kamneg Dit Intelkam) melaksanakan penyuluhan Program IV (Pembentukan dan Pengefektipan Satuan Tugas Operasi Kontra Radikal dan Deradikalisasi) di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Penekanan Tim Supervisi bahwa di tingkat Polres Kasat Intelkam sebagai Kepala Tim Satgas Program IV dengan Sub Satgas Sat Reskrim, Sat Binmas dan Subbag Humas. Dalam pelaksanaan tugas Program IV di tingkat Polres Sat Intelkam sebagai Satgas Deteksi, Sat Binmas dan Subbag Humas sebagai satgas Kontra radikal dan sat reskrim sebagai satgas Deradikalisasi. Tujuan supervisi adalah untuk mensinergitaskan pelaksanaan tugas Program IV, papar Ipda Yoni.

Selanjutnya ketua Tim menyampaikan pesan Direktur Intelkam Polda Aceh agar setiap satgas selalu waspada dan kompak dalam melaksanakan tugas serta melaporkan hasil kegiatan setiap satgas ke Dit Intelkam Polda Aceh melalui Sat Intelkam, tutup Ipda Yoni.

loading...