TribrataNews.polresacehtamiang.com-Setelah Kegiatan Anev Mingguan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH mengucapkan Happy Birth Day (HBD) kepada Empat Perwira Staf Polres yang sedang Ulang Tahun di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (23/1/18).

Sangat mengejutkan, ketika rapat belum di tutup, tiba-tiba Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memerintahkan Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Kasium Polres Iptu Sudirno, KBO Sat Lantas Ipda Syahrial dan Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Marias untuk tampil ke depan dan menanyakan tentang kesalahannya, saat itu juga masuk 2 personil polwan sedang membawa Kue Tart dengan beberapa lilin di atasnya yang sedang menyala, selanjutnya Kapolres dengan tepuk tangan mengucapkan selamat ulang tahun dan diikuti seluruh peserta rapat.

Selesai peniupan lilin kemudian Kapolres langsung memoleskan krim kue tart ke wajah para peronil yang berulang tahun dan diikuti waka polres sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Awalnya saya sangat penasaran bercampur ketakutan kerana diperintahkan tampil kedepan dan menanyakan kesalahan, ternyata sungguh mengharukan karena saya sendiri sudah tidak ingat sedang berulang tahun, kata Ipda Marias kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com,  selesai acara.

 

 

loading...