Tribratanewspolresacehtamiang. com.- Warga Kampung Perkebunan Tanjung Seumentoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat di dalam  kolam diklat pertanian yang berlokasi  di desa tersebut, Selasa       ( 01/12/2020), sekira pukul 07.30 Wib.

Korban bernama Suardi (49), Pekerjaan  wiraswasta, warga Dusun Makmur Tanah Berongga, Kampung Perkebunan Tanjung Seumentoh, Kecamatan Karang Baru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi SH, saat di temuai oleh Tribratanewspolresacehtamiang, Com,- mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh  Sdr Indra Buana (49).alamat Dusun Makmur Tanah beronggo, Desa Tanjung seumentok,

Saat Sdr Indra Buana  sedang berjalan hendak ke sawah. ia melihat ada sesosok mayat dengan posisi telentang mengapung di dalam kolam tersebut, melihat hal tersebut Sdr Indra Buana langsung menghubungi pihak kepolisian (Polsek Karang Baru),” kata Iptu Tarmidi SH, setelah menerima informasi tersebut, personel Polsek dan tim Inavis Polres Aceh Tamiang segera meluncur ke  TKP. Penemuan manyat tersebut, Mayat kemudian di evakuasi dan langsung di bawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Autopdi,” kata Iptu Tarmidi.SH.

Selain dari pada itu, Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga ( adik kandung korban yang bernama , Usman, 45 Th ), Pada hari Kamis, tanggal 26 November 2020 sekira pukul 06.00 Wib, korban pergi keluar rumah dan tidak kembali sampai akhirnya ditemukan telah meninggal Dunia dalam keadaan terlungkup di dalam Kolam yang terdapat Di dusun Makmur Tanah Berongga, Kampung Perkebunan Tanjung seumentok. Sdr Usman juga mengatakan bahwa Korban diketahui mengalami gangguan jiwa sejak 10 tahun terakhir.

Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Aceh Tamiang dan berdasarkan hasil Visum Et Revertum terhadap mayat tersebut, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak  kekerasan, atas permintaan keluarga  melalui Kepala desa kampung setempat  meminta agar terhadap  korban tidak dilakukan Outopsi, cukup hanya visum saja. Kini jenazah korban, sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. jelas Kapolsek Iptu Tarmidi, SH.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here