Tribratanews.polresacehtamiang.com-Sosok Mayat perempuan bernama Nadariah Alias Cut, (35), warga Dusun Cempaka, DesaTupah, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang ditemukan dalam keadaan telentang kaku di rumahnya. Senin (8/1/18). Jam 14.00 wib

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kapolsek Karang Baru Akp Mahram membenarkan bahwa hari Senin (8/1) Jam 14.00 wib telah ditemukan sosok mayat seorang perempuan Nadariah Alias Cut dalam keadaan kaku dengan posisi telentang di atas lantai dalam rumahnya di Dusun Cempaka, DesaTupah, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Informasi dari warga bahwa sejak pagi hingga jam 13.10 wib Almarhumah belum keluar dari dalam rumah pada hal biasanya almarhumah setiap pagi sudah menyapu halaman, selanjutnya tetangga Farid Wajdi mulai curiga kemudian menyusuh Adi (25), Heru (27), Fariz (23) yang kesemuanya tetangga almarhumah, untuk mengecek keberadaan almarhumah apakah ada di rumah atau tidak.

Kemudian jam 13.40 wib ketiga saksi memanggil-manggil almarhumah namun tidak ada jawaban, ketiga saksi bersama Kepala Dusun M. Yuan (50) mendobrak pintu dan ternyata pintu tidak tertutup dan almarhumah ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi kaku telentang di atas lantai di bagian dapur.

Selanjutnya jam 14.00 wib Kadus M. Yunan melaporkannya ke Polsek Karang Baru kemudian almarhumah di bawa RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Berdasarkan hasil Visum sementara Pihak RSUD Aceh Tamiang mengatakan bahwa : Tidak ditemukan luka lebam di sekujur tubuh almarhumah dan korban meninggal dunia dinyatakan dengan wajar namun lebih jelasnya harus di Otopsi.

Ketika hendak dilakukan otopsi kemudian pihak keluarga Almarhumah tidak mengijinkan dilakukan otopsi selanjutnya pihak Polsek Karang Baru membuat surat pernyataan kepada pihak keluarga almarhumah atas penolakan otopsi terhadap almarhumah.

Keterangan warga tetangga bahwa almarhumah sudah lebih kurang 5 tahun mengidap penyakit sesak nafas dan sudah beberapa kali mengalami sakit pingsan.

Almarhumah telah di bawa ke rumah pihak keluarganya di Gampong Kudrang, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya untuk dimakamkan. papar Kapolsek.