TribrataNews.polresacehtamiang.com-Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Kompol M. Nuzir, S.Sos bersama Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol Nastuti Ariani Nst, S.AG dan Kepala Seksi Provos dan Pengamanan (Kasi Propam) selesai pelaksanaan apel pagi sedang berkoordinasi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Rabu (24/1/18).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Waka Polres mengajak Kabag Sumda dan Kasi Propam untuk bersinegi dalam mendukung kebijakan Kapolres terkait kedisiplinan dan peningkatan kinerja personil kedepannya.

Kabag Sumda mengatakan, terkait pembinaan personil bahwa personil yang melakukan pelanggaran seperti malas-malasan melaksanakan apel agar diwajibkan mengikuti I’tiqap untuk menyegarkan rohaninya hingga kembali bekerja dengan baik.

Dalam kesempatan itu Waka Polres memberikan pencerahan dan penekanan kepada seorang personil yang sedang dalam tahap pembinaan Propam karena sudah beberapa kali tidak mengikuti apel.

Terakhir, kepada Kasi Propam, bagi personil yang sedang menjalani tahap pembinaan agar segera disidangkan untuk memberikan efek jera dan sebagai contoh kepada personil lainnya. Sebut Waka Polres.

 

loading...