tribratanews.polresacehtamiang.com-Usai melaksanakan kegiatan Coffee Morning di Makodim, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bersama Bupati, Dandim, Ketua DPRK dan Kajari Aceh Tamiang menghadiri undangan Penanaman Perdana Penangkaran Benih Padi Desa Mandiri Benih di Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang. Kamis (12/7/18).

Kegiatan dalam rangka menghadiri undangan Penanaman Perdana Penangkaran Benih Padi dan Jagung dengan menggunakan Mobil Dinas Kapolres Aceh Tamiang dari MakodimĀ  Aceh Tamiang berlokasi di Kecamatan Kejuruan Muda menujuĀ Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Kapolres bertindak selaku Sopir dan disamping depan Bupati Aceh Tamiang sedang di rai belakang Dandim 0117 Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang dan Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud “Contoh Teladan” dari para pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang patut di tiru oleh seluruh elemen masyarakat untuk membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik. Sebut Kapolres.