ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota jaga Polsek Bendahara an. Bripka. Beni Afriza melaksanakan Patroli Dialogis ke Desa Tanjung Lipat dan Desa lainnya di Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (16/11/2017) pukul 13.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli dialogis rutin dilakukan oleh personil polsek bendahara baik yang melaksanakan jaga atau piket maupun bhabinkamtibmas dan personil lainnya. tujuannya tak lain untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan warga masyarakat dan juga untuk memonitor situasi kamtibmas guna tetap terjaga dengan baik.

Dalam patroli dialogisnya, anggota jaga polsek bendahara selalu melakukan koordinasi dengan warga masyarakat mengenai guantibmas yang terjadi. selain itu juga anggota jaga polsek bendahara menghimbau warga masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua (sepeda motor) untuk dapat menggunakan kunci tambahan atau kunci ganda berupa gembok, dan lain – lain pada saat memarkirkan kendaraannya guna mengantisipasi tindak kejahatan curanmor. (SH)

loading...