Tribrataneespolresacehtamiang.com.- Siswa Diktukba polri SPN Seulawah Polda Aceh melaksanakan kegiatan PBB di Mapolres Aceh Tamiang. Minggu (21/02/2021) pukul 08.00 Wib.

Para Siswa Pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) Polri kembali melaksanakan kegiatan latihan PBB dilapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayetno S.I.Kom MH dan didampingi oleh Para mentor ini bertujuan untuk melatih kemampuan para siswa Diktukba dengan melaksanakan pelatihan Baris Berbaris.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN S.I.K melalui Kabag Sumda mengatakan “kegiatan ini dilakukan agar para Siswa pendidikan ini tetap belajar dan berlatih, sehingga mereka tidak lupa saat kembali menjalani pendidikan di SPN Seulawah yang dijadwalkan pada bulan April nanti”.

Saat ini para siswa diktukba polri sedang menjalani pelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang mana seharusnya mereka menjalani pendidikan di SPN Seulawah dikarenakan adanya pandemi Covid-19, para siswa ini ditempatkan di Polres-Polres jajaran Polda Aceh

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here