Tribratanewspolresacehtamiang.com. – Kasi Propam Polres Aceh Tamiang Ipda Asril. SH beserta anggota melakukan pengecekan mendadak di Polsek Seruway, Pada Hari Kamis (06/02/2020), pukul 10.00 Wib.

pengecekan yang di laksanakan oleh SiPropam mencakup Kebersihan Mako, Kelengkapan Barang Inventaris (Senpi, Kenderaan Dinas, Dll), kehadiran personil, kelengkapan Diri Pribadi (SIM, KTA, KTP DLL) Sikap Tampang, dan juga pemeriksaan Tahanan.

Saat dilakukan  Pemeriksaan tersebut Mako Polsek Seruway dalam keadaan bersih, Barang Inventaris baik senjata maupun Kenderaan dinas dalam keadaan lengkap tetapi dalam hal menggunakan Kenderaan Dinas, masih ada ditemukan kenderaan dinas (Sepeda Motor) yang tidak dilengkapi dengan kaca Spion, begitu juga pemeriksaan terhadap Sikap Tampang Personil Polsek seruway, Petugas SiPropam masih menemukan personil yang  berambut panjang serta personil yang belum melengkapi kelengkapan pribadi (KTP, KTA, SIM Dll).

Pada kesempatan pelaksanaan Gatibplin tersebut Kasi Propam Ipda Asril. SH memberikan arahan serta penekanan kepada personil agar segala sesuatu yang dilakukan  harus berdasarkan ketentuan yang berlaku, baik dalam melaksanakan tugas, perporma/Sikap tampang dan juga dalam mempergunakan barang Inventaris terutama Kenderaan Dinas. personil di wajibkan berpenampilan Rapi, Rambut Tidak Panjang dan tidak dibenarkan berjanggut, harus melengkapi kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM Dll, saat mengendari Sepmor harus memakai Helm dan juga sepmor tersebut harus di lengkapi dengan kaca Spion, sebut Ipda Asril.

Sebelum mengakhiri kegiatan Gatibplin, terhadap personil Polsek seruway yang masih belum melaksanakan sebagai mana ketentuan yang berlaku telah diberikan teguran dan  hukuman Disiplin berupa tindakan pisik seperti Pus Up

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here