Tribratanewspolresacehtamiang.com – Sinergitas antara Polri – TNI dan masyarakat terlihat, saat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang dan Babinsa Koramil 01/ Kuala Simpang bersama warga melakukan kegiatan gotong royong membersihkan serta melakukan pengecatan Mesjid Ar Rahim di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (19/6/2021) pagi.

Seakan Baju dinas menjadi kotor tidak begitu masalah bagi Bripka Deni Agustian B. salah satu anggota Polsek Kuala Simpang yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Kota Lintang.

Bersama anggota Koramil 01/Kuala Simpang dan warga setempat, bahu membahu melaksanakan gotong royong membersihkan Mesjid dan mengecat pagar Mesjid Ar Rahim yang terletak di Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang sedang beribadah,” ujarnya Bripka Deni Agustian.

Sementara itu, melihat kebersamaan Polri dan TNI serta masyarakat, Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan merasa sangat senang, karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan Polri dan TNI dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada warga,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here