Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruway Iptu Syahrial, S.H melalui Waka Polsek Seruway Ipda H. Sakri dan Kanit Binmas Aipda Irwan Winoto Saweu Sikula di SD Negeri Muka Sungai Kuruk Desa Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Senin (23/09/19).

Pada kesempatan yang sama dengan sekolah yang berbeda Bhabinkamtibmas Bripka Andang Bahari juga melakukan Saweu Sikula di SD 2 Negeri Sungai Kuruk Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Wakapolsek selaku Irup Upacara Bendera pada hari Senin (23/09/19) menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kepala Sekolah dan kepada para guru karena telah diberi kesempatan untuk menjadi Irup dalam Upacara Bendera, selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Siswa-Siswi untuk meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan lingkungan tempat belajar, ikuti peraturan yang ada di dalam sekolah, jauhi pergaulan tidak baik yang menjerumus kepada narkoba.

Terakhir Wakapolsek menghimbau agar Siswa-siswi untuk mengurangi aktivitas di luar rumah berhubung kabut asap yang sedang terjadi di wilayah Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here