Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kepala Seksi bagian Pengawasan (Kasiwas) Iptu Ontin Panjaitan, beserta Personil Staf Siwas Polres Aceh Tamiang melakukan kunjungan kerja ke Polsek Rantau dalam rangka  pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tahap II tahun 2020, Selasa (01/09/2020), Pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan beserta Staf Siewas dalam rangka kunjungan kerja (Wasrik) kepolsek Rantau di sambut oleh Waka Polsek  Ipda Zulkifli Ahmad dan personil personil Polsek Rantau lainnya.-.

Tujuan Kedatangan Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan ke Polsek Rantau adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja dan administrasi Polsek jajaran untuk Polri yang lebih baik.

Adapun materi dalam pelaksanaan kegiatan Wasrik tahap II tersebut berdasarkan kisi kisi pertanyaan yang telah diberikan kepada polsek jajaran beberapa waktu yang lalu.

Saat melaksanaan Giat Warsik Tahap II tahun 2020 ke Polsek Rantau tersebut Kasiewas Iptu Ontin Panjiatan memberikan arahan kepada personil polsek Rantau antara lain :        -. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam proses perpanjangan SKCK, Laporan Kehilangan Barang dan masyarakat yang datang membuat Laporan Polisi, dengan demikian apabila masyarakat sudah merasa puas dengan pelayanan dari Polri maka tidak ada lagi citra negatif untuk Polri ditengah-tengah masyarakat.
-. Setiap masyarakat yang datang ke Mako Polsek agar kiranya mematuhi protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here