Tribratanewspolresacehtamiang.com — Setelah melaksanakan Apel Pagi, personel Sie Propam melaksanakan kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. (10/5/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Aceh Tamiang tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. melalui Kasie Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Zulfikar menyampaikan bahwa bagi anggota yang belum tertib akan diberikan tindakan disiplin baik teguran maupun tindakan fisik berupa Push up,” terang Kasie Propam.

Operasi ini dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Aceh Tamiang, tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.
“Kita rutin laksanakan operasi Gaktiblin, dengan harapan meminimalisir pelanggaran oleh anggota,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here