ACEH TAMIANG – Kegiatan Sidang Komisi Kode Etik (KKE) dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (12/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Waka Polres Kompol Wahyudi Sabhara, Sh Sik kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan bahwa Sidang KKE dilaksanakan terhadap Dua orang personil Polres Aceh Tamiang yang berinisial FH (Briptu) dan SH (Brigadir) kedua-duanya hingga saat ini sudah tidak melaksanakan Dinas di Polres Aceh Tamiang. Sidang Komisi Kode Etik (KKE) bertindak selaku Ketua Sidang Waka Polres Kompol Wahyudi Sabhara, Sh Sik.

Terhadap terperiksa FH dilakukan Sidang Komisi Kode Etik (KKE) karena yang bersangkutan tidak melaksanakan Dinas Kepolisian selama 78 hari kerja sedangkan untuk terperiksa SH disidangkan karena terbukti mengkonsumsi Narkotika (Tes Urine positif mengandung Ampetamine).

Hasil keputusan Sidang Komisi Kode Etik (KKE) terhadap terperiksa FH dan terperiksa SH direkomendasikan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dan rekomendasi PTDH dari polres akan di ajukan ke Kapolda Aceh, tutur waka polres.

 

loading...