Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Wujud kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, usai pelaksanaan Apel pagi yang di pimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan gotong royong (Kurve), di Mako Polres Aceh Tamiang, Jum’at (5/2/21) Pukul 08.30 Wib.

Dalam Pandemik Covid-19 Polres Aceh Tamiang selain memakai masker dan menyiapkan tempat mencuci tangan juga bergotong royong membersihkan lingkungan sekitarnya agar terhindar dari penyakit.

Meski disisi lain anggota Polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Aceh Tamiang melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. melalui Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi mengatakan Jumat bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat, karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar”, katanya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here