Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Setelah beberapa waktu meninggalkan Polres Aceh Tamiang untuk melaksanakan cuti ibadah haji di Mekkah, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H kembali mengambil apel pagi di lapangan Apel Parama Satwika. Selasa pagi. (03/09/19).

Dalam apel pagi tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personelnya baik Perwira maupun Brigadir yang sepeninggal Beliau telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sangat bertanggung jawab.

“Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja kepada seluruh Bagian seperti Bag Ops, Bag Ren, Bag Sumda yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan baik, dan Satuan tingkat Polres yang telah bahu membahu memberikan kontribusi untuk Polri khususnya Polres Aceh Tamiang, seperti Satuan Reskrim yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus Curanmor dalam Operasi Sikat Rencong 2019, Satuan Narkoba yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus-kasus penyalahgunaan Narkotika, Satuan Sabhara yang terus berkomitmen dalam melaksanakan Pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Intelijen yang terus melakukan Lidik, Pam, dan Gal sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang terus kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, begitu juga Satuan Binmas yang melaksanakan fungsinya dengan baik dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas yang telah menciptakan kamtibcar lalulintas, begitu juga yang bertugas di Bidang Pelayanan yang juga terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT yang menerima laporan pengaduan masyarakat, pelayanan SIM,  SKCK, izin keramaian, Samsat dan lain sebagainya, agar semua tugas yang sudah berjalan dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan”. Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel selama Beliau tidak berada di tempat yang telah menjaga nama baik kesatuan dengan tidak melakukan pelanggaran dan tindakan lainnya yang melanggar hukum, hal ini agar terus dijaga. Tegas Kapolres.

Di akhir arahannya Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengingatkan, Operasi Mantap Brata Rencong Tahun 2019 masih berjalan dan sebentar lagi kita akan melaksanakan puncak dari Operasi yaitu Pelantikan Anggota DPRK terpilih Kabupaten Aceh Tamiang yang telah diagendakan pada tanggal 9 September 2019 mendatang, agar dipersiapkan dalam hal pengamanannya agar seluruh rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Rencong Tahun 2019 dari awal hingga akhir di Kabupaten Aceh Tamiang dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk. Tutur Kapolres menutup arahannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here