Polisi berhasil amankan Tersangka curanmor

Kualasimpang-Kapolsek Kualasimpang Iptu Sudirman, SE melalui Kanit Reskrim Polsek Kualasimpang Bripka G. Manurung, SH beserta anggota berhasil menangkap Tersangka Curanmor yang sudah setahun ini Buron .

Penangkapan ini di lakukan untuk menindak lanjuti Laporan Korban yang merasa di rugikan atas hilang nya 1 Unit Sepeda Motor miliknya Pada tanggal 02 November 2016 di Gang Al Wasliyah Desa Sriwijaya Kecamatan Kualasimpang .

Pada hari ini Jumat, 10 November 2017 pukul 12.00 wib di di Door smeer Desa Bundar Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang, Tim Gabungan yang terdiri dari Unit Reskrim Polsek Kota Kualasimpang dan Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang, telah melakukan penangkapan terhadap tersangka DPO tindak pidana Pencurian yang berinisial D, 29 Tahun, Dusun Impres Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
Dari penangkapan tersebut dilakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang berinisial A, 30 Tahun,  Dusun Bakti Desa Sriwijaya Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya kedua tersangka di amankan ke Polsek Kualasimpang guna melakukan tindakan penyelidikan .

loading...