Tribratanewspolresacehtamiang.com.- MH, 17 Th, Seorang Pelajar Putri kelas XII SMKN 2 Karang Baru, Penduduk Dusun Gembira, Desa Ingin Jaya, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang di temukan tewas tergantung di jendela kamar rumahnya orang tuanya, Minggu (27/12/2020), pukul 09.30 Wib.

Korban di temukan tergantung dengan posisi leher terlilit dengan Selendang warna merah yang di ikat di jendela kamar rumah orang tuanya.

Adapun kejadian tersebut diketahui, sekira pukul 09.30 Wib Pada hari dan tanggal tersebut diatas, saksi Sulastri (ibu korban) berencana pamit dengan korban untuk pergi berobat dengan saksi Hardianto Als Bayek (ayah Tiri korban), namun sesampai di kamar korban saksi Sulastri melihat korban dalam keadaan tergantung dan leher terikat dengan selendang warna merah yang diikat ke jendela kamar.

Melihat hal tersebut saksi Sulastri (Ibu Korban) menjerit histeris sehingga datang saksi Hardianto Als Bayek (Ayah tiri korban) dan saksi Feri (Tetangga), kemudian secara bersama-sama mengangkat dan memotong tali selendang yang melilit leher korban. karena kondisi korban kritis, korban kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Karang Baru dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Sapta Jaya

Berdasarkan keterangan sdr. Junaidi, 45 thn, pengemudi Ambulance Puskesmas Sapta Jaya bahwa saat korban dibawa ke RSUD Aceh Tamiang dan diberikan oksigen, korban masih respon, korban diperkirakan  meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RSUD Aceh Tamiang.

Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, SH, saat di temui oleh tribratanewspolresacehtamiang.com.- menjelaskan bahwa berdasarkan pemeriksaan di TKP dan juga berdasarkan keterangan Saksi saksi diketahui benar korban meninggal karena Bunuh diri, hal tersebut dapat dilihat, selain bekas lilitan tali di leher tidak di temukan luka lain pada tubuh korban, penyebab bunuh dirinya korban masih belum di ketahui secara pasti, tetapi polisi Polsek Rantau akan mendalami prihal penyebab korban bunuh diri tersebut, jelas kapolsek..

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan dari Bapak tiri korban Sdr Hardiyanto bahwa korban baru sekitar seminggu ini pulang dari Banda Aceh dalam rangka melaksanakan Peraktek Kerja Lapangan (PKL) terkait Pelajaran Sekolah, sejak kepulangan korban melaksanakan PKL korban terlihat banyak murung dan suka menyendiri.

Sehubungan meninggalnya korban karena Bunuh Diri, Pihak keluarga keberatan untuk di lakukan visum terhadap korban, Pihak keluarga  menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban, serta memohon agar segera dapat melaksanakan Fardhu Khifayah atas diri korban  dengan memberikan surat pernyataan di atas materai. Jelas kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here