Tribtaranewspolresacehtamiang. Com. – Sepulang membeli Narkoba 3 (Tiga) Remaja penduduk Kampung Alur manis ditangkap oleh Tim Oprasional Reskrim Polsek Seruway, bertempat di jembatan perbatasan antara Desa Air Masin Kec, Seruway dengan Desa Serang Jaya, Kec, Pematang Jaya, Sumut, Hari Senin, (24/02/2020), pukul 18.15 Wib.

3 (tiga) pelaku Tindak Pidana Narkoba tersebut bernama FF Bin RL, Umur 21 Th, Pekerjaan Tidak ada, alamat, Dsn Kebun Rantau, Kampung Alur Manis, Kec, Rantau, BL Bin HS, Umur 17 Th, Pekerjaan Tidak ada, alamar Dsn Rahmad Kampung Alur Manis, Kec, Rantau dan AS Bin PM, Umur 16 Th, Pekerjaan Tidak ada, alamat Dsn Rahmad, Kampung Alur Manis, Kec, Rantau.

Saat melakukan Penangkapan terhadap ke 3 (Tiga) remaja tersebut Petugas berhasil menyita barang Bukti berupa 1(satu) lembar uang Rp 5000 (Lima Ribu) yang di gunakan sebagai penggulung 1(satu) paket kecil Narkotika jenis Shabu yang terbungkus dengan plastik bening dan 1(satu) unit Sepmor Merk Yamaha Vega warna Hitam tanpa Plat Nomor.

Kapolsek Seruway Iptu Sahrial, SH. Saat di Kompermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.-. membenarkan prihal  penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Penyalah gunaan  Narkoba tersebut, Penangkapan berawal dari Informasi masyarakat yang mengatakan bahwa sering ada warga Aceh Tamiang pergi ke Desa Serang Jaya, Kec, Pematang Jaya, Sumut untuk membeli Narkoba. Sehubungan dengan Informasi tersebut Kapolsek Iptu Sahrial, SH memerintahkan Tim Oprasional Reskrim Polsek Seruway di bawah pimpinan Aipda Supriadi untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran Informasi tersebut,

Pada hari Senin, tanggal 24 Februari 2020, sekira pukul 18,15 Wib saat Tim Oprasional Reskrim Polsek Seruway melakukan Patroli di Desa Air Masin, Petugas melihat sebuah Sepmor merek Yamaha Vega Tanpa Plat Nomor yang di kenderai oleh 3 (Tiga) Laki laki Remaja melintasi Jembatan penghubung antara Desa Serang Jaya dengan Kampung Air Masin, karena arah sepmor tersebut dari Desa Serang Jaya dan juga karena Sepmor yang di kenderai oleh ketiga remaja tersebut tanpa plat Nomor, petugas merasa curiga lalu mengejar dan menghentikan Sepmor tersebut, petugas lalu menanyakan identitas ketiga pengendera Sepmor serta menggeledahnya, saat melakukan penggeledahan terhadap ketiga Pengendera Sepmor tersebut dari dalam saku celana bahagian depan yang di kenakan oleh Remaja yang bernama FF Bin RL petugas menemukan selembar Uang kertas 5000 (Lima Ribuan) dalam keadaan tergulung yang ketika di buka ternyata berisikan 1(satu) paket kecil Narkoba jenis sabu yang terbungkus dengan Plastik Bening.

Pada saat di Intrograsi Remaja FF Bin RL mengakui bahwa Paket kecil berisikan Narkoba jenis Shabu tersebut adalah miliknya  yang ia beli dari seseorang yang tidak ia kenal/tidak di ketahui namanya di Desa Serang Jaya bersama ke dua temannya BL Bin HS dan AS Bin PM. Ketiga tersangka dan Barang Bukti berupa Paket Shabu dan Sepmor jenis Yamaha Vega saat ini telah di amankan di Unit Reskrim Polsek Seruway, guna di lakukan penyidikan untuk di ajukan ke Penuntut Umum, sebut Kapolse,

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here