ACEH TAMIANG – Satu tersangka pengedar dan 4 Pengguna Narkotika Jenis Sabu berinisial, AR (39), MZ (21), MM (29), S (26) dan NA  (33) warga Kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Karang Baru di sergap aparat Polsek Kejuruan Muda di Desa Sei Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Jumat (24/11/17) Jam 24.30 wib.

Selain menangkap lima pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa Narkotika Jenis Sabu sebanyak 0,21 gram dan 1 Unit Mobil Doubel Cubin warna hijau milik Dinas Kehutanan Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.con Via Whatsapp Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala, SE membenarkan telah mengamankan 5 Orang tersangka yang di duga sebagai Pelaku Narkoba dan salah satu diantaranya berinisial AR Alias Madan (39) bekerja sebagai Tenaga Honorer di Dinas Kehutanan Kabupaten Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Informasi bahwa Mobil Doubal Cubin warna hijau milik Dinas Kehutanan Aceh Tamiang sedang membawa Sabu dari Arah Kuala Simpang Menuju Desa Sei Liput. Selanjutnya Kapolsek bersama personil lainnya menunggu mobil tersebut di desa sei Liput dan benar mobil dikenderai AR Alias Mada bersama 3 Orang penumpang, kemudian langsung dilakukan penggeledahan dan ternyata di bawah Jok Sopir ditenemukan 1 bungkus kecil yang di duga Narkotika Jenis Sabu setelah di timbang seberat 0,07 gram. Setelah di interogasi diakui ke 4 pelaku bahwa Sabu tersebut dibeli untuk di konsumsi bersama di rumah AR Alias Madan di Desa Sei Liput.

Pengembangan dari ke 4 Pelaku bahwa Sabu yang di sita di beli dari tersangka NA Alias Kinoi di Desa Air Tenang, Kecamatan Karang Baru selanjutnya petugas berhasil menangkap NA Alias Kinoi dan berhasil menyita 2 bungkus kecil Sabu yang di bungkus dengan plastik warna bening seberat 0,14 Gram.

Terhadap ke 5 tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kejuruan Muda untuk penyidikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

loading...