TribrataNews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Kejuruan Muda meringkus seorang pengedar Sabu di kamar mandi SPBU Kebun Tengah Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Jumat (19/1/18). Jam 15.00 wib.

Informasi di himpun tribrataNews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Waka Polsek Kejuruan Muda Iptu Untung Sumaryo mengatakan telah menangkap seorang tersangka yang di duga pengedar Sabu berinisial ME (26), warga Dusun Ar-Rahim, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Dari tersangka, saat penangkapan di sita barang buki bukti berupa 1 bungkus kecil di duga Narkotika jenis Sabu yang di balut dengan plastik asoy warna hitam dan 1 Unit Sepmor Honda Beat BL 6692 UY warna putih merah.

 

Dijelaskan, Informasi bahwa (ME) sering melakukan transaksi sabu di SPBU Kebun Tengah, selanjutnya TIM menunggu di TKP, tak lama kemudian (ME) datang dengan kenderaan Honda Beat dan langsung masuk ke dalam kamar mandi. Kemudian Tim langsung menangkap ME. Saat dilakukan penggeledahan badan ternyata di dalam kantong celana Jeans badian depan sebelah kanan ditemukan 1 bungkus kecil di duga Sabu yang di balut dengan plastik asoy warna hitam.

 

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa di Polsek Kejuruan Muda untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. papar Waka Polsek

loading...