tribratanews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Karang Baru meringkus seorang pelaku pengeroyokan di rumahnya berinisial RD, (18), warga Dusun Bahagia, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Selasa (27/2/18)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Desrian, SIK. MH melalui Kapolsek Karang Baru AKP Mahram kepada tribratanews.polresacehtamiang.comĀ membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, Berdasarkan Laporan Pengaduan MR ke Polsek Karang Baru bahwa ianya telah dianiaya dan di keroyok oleh tiga laki-laki yang tidak dikenalnya di depan Playstation berlokasi di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang pada hari Senin (5/2/18) Jam 15.30 wib.

Atas Laporan Pengaduan tersebut Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan mencari serta memeriksa saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil penyelidikan, Selanjutnya pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018, sekira pukul 22.30 Wib, Tim Opsnal Polsek Karang Baru berhasil menangkap tersangka RD di rumahnya di Dusun Bahagia, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Interogasi singkat, tersangka RD mengakui perbuatannya telah menganiaya dan mengeroyok saksi korba MR bersama 2 orang temannya.

Pengembangan, ketika hendak dilakukan penangkapan terhadap teman kedua pelaku ternyata kedua pelaku telah melarikan diri dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Karang Baru.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka RD di bawa ke Polsek Karang Baru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

loading...