tribratanews.polresacehtamiang.com-Seorang Paklek (Pakcik) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Aceh Tamiang tega mencabuli kedua keponakan sendiri berinisial Mawar, (15) dan Bunga, (10) di sebuah rumah di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Jumat (4/5/18).

Tersangka seorang paklek (Pakcik) yang di tangkap berinisial : EA, (43), warga Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.comĀ Via Whatsapp Kapolsek Kejuruan Muda AKP Marasaid Sagala, SE membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, Berdasarkan laporan pengaduan orang tua korban ke Polsek Kejuruan Muda pada Jumat (4/5) yang melaporkan bahwa kedua anaknya (korban) telah dicabuli paklek (pakcik) sendiri di rumahnya.

Hasil keterangan kedua korban dan keterangan para saksi-saksi serta barang bukti, selanjutnya pada hari Jumat (4/5) sekira pukul 23.30 wib Tim Opsnal Polsek Kejuruan Muda berhasil menangkap tersangka di rumahnya di Kecamatan Kejuruan Muda.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kemudian tersangka di bawa ke Polsek Kejuruan Muda guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, sebut Kapolsek.