tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE berhasil menciduk Dua Pria dan Satu Ibu Rumah Tangga (IRT) karena di duga tersangkut dalam Perkara tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di sebuah rumah kosong berlokasi di Dusun Tanjung, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Kamis (13/9/19) Jam 20.30 wib.

Ketiga tersangka yang di tangkap berinisial : FH (20), Mahasiswa, dan RR (40), Swasta, yang keduanya warga Dusun Mawar, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda dan NU (48), Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Dusun Al-Ikhlas, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang serta barang bukti yang di sita dari ketiga tersangka berupa 1 bungkus Narkotika jenis sabu dan Bong alat hisap sabu.

Kapolsek menjelaskan, Informasi tersangka (FH) sedang mengkonsumsi sabu di sebuah rumah kosong di Dusun Tanjung Desa Bukit Tempurung, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kuala simpang berhasil menangkap tersangka (FH) yang sedang menkonsumsi sabu dan berhasil menyita 1 bungkus kecil sabu dan 1 buah Bong alat hisap sabu.

Interogasi singkat, tersangka (FH) mengakui bahwa ianya sedang mengkonsumsi sabu dan sabu yang di sita petugas adalah benar miliknya yang di beli dari tersangka (RR).

Pengembangan, tersangka (RR) berhasil di tangkap di rumahnya dan menyita 1 buah Bong alat hisap sabu dan hasil interogasi singkat, tersangka (RR) mengakui bahwa ianya benar ada menjual sabu kepada tersangka (FH) yang sebelumnya di beli dari tersangka (NU) dengan tujuan untuk di jual dan sebahagian untuk di konsumsi sendiri.

Pengembangan, tersangka (NU) berhasil di tangkap di rumahnya dan berhasil menyita barang bukti 1 buah Bong Alat hisap sabu yang di dalam bong masih bersisakan sabu.

Interogasi singkat, tersangka (NU) mengakui bahwa ianya ada menjual sabu kepada tersangka (RR) yang sebelumnya sabu tersebut di beli dari tersangka (EP) dengan tujuan untuk di jual dan sebahagian untuk di konsumsi sendiri.

Pengembangan, saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka (EP) ternyata ianya sudah melarikan diri dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selanjutnya ketiga tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Kuala Simpang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. tutup Kapolsek.