Tribratanewspolresacehtamiang.com — Seorang balita tewas setelah terperosok ke gorong-gorong dan terseret arus saat hujan lebat melanda kawasan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (09/09/2021) sore.

Korban diketahui bernama Marvelino Ananda Boris (1) laki-laki warga Dusun Famili Desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi menjelaskan, Insiden tersebut terjadi saat ayah korban Dedi Prabowo (30) hendak memperbaiki mesin air yang berada di sebrang jalan depan rumah korban.

Saat itu korban bersama kakak kandung korban bernama Novia Angelina Boris (5) sedang bermain di pinggir gorong-gorong yang berjarak 10 M dari rumah korban. Ujar Kapolsek.

Mendengar suara jeritan dari kakak korban yang berkata “mamak….mamak.. Adik masuk parit” langsung ibu korban Dedek Risma Utari (25) langsung mencari korban yang pada saat itu korban sudah masuk kedalam gorong-gorong tersebut dan ibu korban sambil meminta tolong kepada warga setempat. Jelasnya.

“Sekiranya pukul 18.30 WIB, warga dan personel Polsek Kejuruan Muda berhasil menemukan korban di dalam gorong-gorong yang sudah tidak sadarkan diri”.

Selanjutnya korban di larikan ke Puskesmas Kejuruan Muda guna mendapatkan pertolongan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi. Tambahnya.

Kini korban dibawah pulang kerumah untuk di lakukan Fardhu Kifayah esok harinya, pungkas Kapolsek Kejuruan Muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here