tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos bersama Perwira Staf Polres merayakan Hari Ulang Tahun Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK di ruangannya di Polres Aceh Tamiang. Rabu (14/3/18).

Kegiatan Ulang Tahun diawali dengan Peniupan Lilin oleh Kabag Ops diiringi dengan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun dan pemotongan Kue Tart. Kemudian Kapolres menyulangi Keu Tart kepada Kabag Ops sambil mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 35 dilanjutkan dengan memolesi Krim Kue Tart ke seluruh wajah Kabag Ops.

Selanjutnya Kabag Ops di giring ke tiang Aula Lobi dan diborgol kemudian dipesejuk dengan cara plonco dengan memecahkan puluhan telur ayam ke seluruh tubuh kemudian di sirami dengan bubuk tepung terigu hingga menggumpal di seluruh wajah dan tubuh Kabag Ops.

Selesai melaksanakan kegiatan Pesejuk dengan cara Plonco kemudian foto bersama sebagai kenang-kenangan dikemudian hari.

Setiap Perwira Staf yang sedang berulang tahun wajib di rayakan dan dipesejuk dengan cara Plonco di Polres Aceh Tamiang untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan dikemudian hari dan sebagai ciri khas wujud kebersamaan Kapolres bersama Perwira Staf, Sebut Kapolres

loading...