ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram melalui Bhabinkamtibmas pilot project Desa Kebun Medang Ara Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Aiptu. Jalaluddin M. Jalil ikut serta pada kegiatan Pembentukan Laskar Bina Laktasi (Pelaksana Laktasi) di Aula Dinas Kesehatan Aceh Tamiang. Selasa (28/09/2017) pukul 09.00 WIB.

Informasi diperoleh tribratanews.polresacehtamiang.com, Kegiatan tersebut tentang kesehatan Bayi dan tata pemberian Asi yang benar yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Aceh Tamiang dan diikutsertakan dari masing-masing Desa se-Aceh Tamiang.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa perlunya pengetahuan dalam merawat dan menjaga kesehatan pada bayi agar terhindar dari penyakit yang dapat mengakibatkan kerusakan organ tubuh. Disisi lain, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang melalui Kasi Kesga dan Gizi Masyarakat Zulfanda Manik, S.Kep juga menekankan kepada orang tua selaku peserta dalam kegiatan tersebut agar benar-benar memahami bagaimana tatacara merawat bayi agar selalu sehat dan bugar.

 

Humas Atam

Riyan Nanda

loading...