TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos mengawasi Penindakan Personil yang tidak mengikuti Apel di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Jumat (19/1/18).

Selesai melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang di pimpin Kasubbag Dal Ops Iptu Augus Djumonang, Kasi Propam Polres Aceh Iptu Martin Surbakti menindak personil yang tidak mengikuti apel pada hari Kamis (17/1) kemaren. Tindakan yang dilakukan berupa Push Up dan Jungkir.

Dalam kesempatan itu Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos juga hadir untuk mengawasi pelaksanaan penindakan hukuman disiplin yang dilaksanakan oleh Kasi Propam.

Waka Polres mengatakan, setiap personil termasuk saya sendiri, wajib melaksanakan kegiatan apel karena selain kewajiban, apel ini adalah awal dari halalnya gaji dan penghasilan yang kita terima dari Negara.

Mari laksanakan apel, karena Polisi adalah pilihan kita, jadi mau tidak mau, suka tidak suka, senang tidak senang, setiap personil wajib melaksanakan apel. Himbau Waka Polres

 

loading...