Tribratanewspolresacehtamiang.com Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Kuala Simpang Iptu Tavip Priawen, S.H melalui Anggota Piket Polsek Kualasimpang melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu malam (15/09/19) pukul 23.00 Wib.

Anggota Piket jaga melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Kecamatan Kota Kualasimpang meliputi Kampung Sriwijaya menuju tempat  Keramaian, serta tempat pemuda berkumpul di Kecamatan Kota Kualasimpang  Aceh Tamiang.

Pelaksanaan Patroli juga dilakukan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di kota kualasimpang, seperti Bank-bank yang ada di seputaran kota kuala simpang, Indomaret, Alfamart, dan tempat jajanan pasar yang ada di seputaran Kota kualasimpang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek dapat memberikan rasa aman kepada warga serta dapat meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor dan Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut personil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta jika ada gangguan kamtibmas yang terjadi segera laporkan ke Polsek Kualasimpang.

Kepada para Security Bank yang sedang bertugas Personel Patroli juga mengingatkan agar lebih waspada dan selalu hati-hati pada saat melaksanakan tugas pengamanan di bank terlebih pada malam hari dan jika ada kejadian segera melaporkan ke Polsek  Kualasimpang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here