TribrataNews.polresacehtamiang.com-2 Orang pengedar Sabu di ringkus Tim Opsnal Sat Res Narkoba di sebuah warung kopi Dusun Lubuk Sukun, Desa Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Senin (22/1/18) Jam 20.30 wib.

Tersangka yang ditangkap berinisial : MS, (33) dan AJ (33), kedua-duanya warga Dusun Lubuk Sukun, Desa Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Barang bukti yang di sita dari tersangka pada saat penangkapan berupa 2 bungkus kecil Sabu di bungkus dengan plastik bening setelah di timbang seberat 0,39 gram, 2 unit Hand Phon yang dipakai sebagai alat komunikasi transaksi sabu dan uang penjualan sabu sebesar 550 ribu rupaih).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Res Narkoba IPTU Yudistira Putra, SH saat dikonfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com di ruang kerjanya (23/1) membenarkan penangkapan kedua tersangka tersebut.

Dijelaskan, Informasi kedua tersangka sedang melakukan transaksi Sabu di sebuah warung, selanjutnya Tim langsung menangkap kedua tersangka dan setelah dilakukan penggeledahan badan, dari tersangka MS ditemukan 2 paket kecil sabu di bungkus plastik bening di dalam bungkus rokok Mild sedangkan dari tersangka (AJ) di sita uang tunai 550.00 rubu rupiah yaitu hasil penjualan sabu kepada (MS).

Kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, papar Kasat Narkoba.

 

loading...