ACEH TAMIANG – Kepolisian Resor Aceh Tamiang beri penghargaan dan pembagian sepeda motor dinas kepada sejumlah anggota saat melaksanakan apel sore di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (19/9/2017) sore.

Pantauan tribratanews.polresacehtamiang.com dilapangan, sebanyak tiga personil mendapatkan penghargaan dan lima belas mendapatkan sepeda motor sebagai inventaris untuk menunjang kinerja anggota Kepolisian saat berada dilokasi terpencil.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK kepada media menjelaskan bahwa ketiga personil yang mendapat penghargaan itu merupakan pilihan berdasarkan penilaian kinerja oleh masing-masing Kapolsek. “Aipda Syahrial, Brigadir Rusdianto Tarigan dan Briptu Sophian Hadi merupakan Polisi pilihan yang mendapatkan penghargaan, namun semua itu tidak luput dari kerja keras mereka selama ini”, ujar Kapolres.

Disisi lain, Polres Aceh Tamiang juga membagikan kendaraan dinas sepeda motor kepada lima belas personil untuk digunakan sebagai sarana pendukung dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti sambang Desa.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...