Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Peduli terhadap  Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid 19), Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang memberikan bantuan Sembako berupa, 5 Kg Beras, 1 Kg Gula, 1 Kg Minyak Goreng, 1 Papan Telur Ayam, Bubuk Teh dan 10 Bungkus Mie Instan, bertempat di setiap Kecamatan,  sekabupaten Aceh Tamiang, Selasa (21/04/2020). Pukul 09.00 Wib.

Progaram memberikan bantuan sembako tersebut memang merupakan Program Bhayangkari Polres Aceh Tamiang tetapi pelaksanaannya di wakili langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Bapak Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S, Sos dan para Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang.

Paket Bantuan Sembako yang di berikan sebanyak 140 (Seratus Empat Puluh) Paket yang di bagikan secara merata kepada Warga yang kurang mampu, pada setiap kecamatan mendapat bantuan 20 paket Sembako yang pemberian bantuan tersebut di lakukan secara langsung ke rumah rumah (Door To Door) warga yang di anggap kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang Ny, Eva Zulhir Destrian pada Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- menjelaskan bahwa program memberikan bantuan sembako  adalah merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat kurang  mampu yang terkena Dampak merebaknya penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Ny Eva Zulhir Destrian mengatakan untuk mengurangi beban Masyarakat yang terkena nampak Covid 19, sebelumnya Bhyangkari Cabang Polres Aceh Tamiang juga telah beberapa kali memberikan Bantuan berupa sembako dan juga  masker, kepada Masyarakat  antara lain Abang Becak, Buruh dan juga pengguna jalan di kecamatan Kota Kuala Simpang dan Kecamatan Karang Baru.

Sebelum mengakhiri penjelasannya Ny Eva Zulhir Destrian menambahkan bahwa selama Musibah yang di karenakan Dampak Covid 19 belum berakhir, Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang akan terus berupaya untuk menyumbangkan Dharma bhaktinya baik pikiran, tenaga maupun materi guna mengatasi kesulitan yang di alami oleh masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here