Tribratanewspolresacehtamiang.com. – Telah terjadi kebakaran terhadap sebuah gudang tempat penyimpanan Kayu dan Minyak Solar yang terletak di Dusun Rintisan, Desa Alur Cantik, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Hari Sabtu  (25/01/20), sekira pukul 20.30 Wib.

Gudang yang terbakar tersebut adalah milik Sdr Andika Syahputra, Umur 38 Tahun, Pekerjaan Anggota Polri, alamat, Dsn, Rintisan Buksi, Desa Alur Cantik, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang,

Berdasarkan keterangan si pemilik Gudang Sdr Andika Syahputra api juga menghanguskan barang barang yang tersimpang di dalam gudang tersebut,antara lain  kayu sisa Rehap Polindes Desa Alur Cantik, 1(satu) Unit Mobil Dam Truck dan beberapa buah Drum yang berisikan minyak Solar serta barang barang lain, akibat kebakaran tersebut ia mengalami kerugian materi mencapai sekira Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah)

Korban Jiwa/Manusia sehubungan dengan terjadinya kebakaran Gudang milik Sdr Andika Syahputra tersebut tidak ada, dari hasil penyelidikan sementara dari Kepolisian kebakaran Gudang tersebut di karenakan oleh Kosleting Listrik dari Amper listrik yang terpasang di dalam gudang tersebut.

Pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020, sekira pukul 20.30 Wib, Warga yang berdomisili di sekitar Gudang milik Sdr Andika Syahputra di kejutkan dengan terbakarnya Gudang milik Sdr Andika tersebut,  mengetahui hal tersebut warga lalu menghubungi pihak Pemadam kebakaran, Tidak lama kemudian Mobil Pemadam Kebakaran sampai ke TKP. setelah Team Pemadam Kebakaran dengan di bantu oleh Warga bekerja keras, sekira pukul 22.30 Wib api berhasil di padamkan. Kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban Jiwa tetapi 1 (Satu) unit Mobil Truck, Kayu Sisa Rehap Polindes Desa Alur Cantik, Beberapa Drum yang berisikan Minyak Solar serta barang barang lainnya yang di simpan di dalam gudang tersebut hangus terbakar.

Kapolsek Bendahara AKP Asrul Rinaldi saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang, com,- membenarkan terjadinya kebakaran terhadap gudang milik Sdr Andika Syahputra tersebut, walau diduga kebakaran tersebut akibat dari Kosleting Listrik tetapi Polsek Bendahara yang di bantu oleh Polres Aceh Tamiang masih menyelidiki adanya kemungkinan lain penyebab kebakaran tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here